Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Modal Android
Cari Berita

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Modal Android

Senin, 21 November 2016

Tips Android | Memiliki sebuah handphone yang canggih dan fast loading, Kamera super keren, dengan berbagai fitur lengkap lainnya pasti dambaan semua orang, termasuk kalian yang sedang baca tulisan ini. Ya kan?

cara dapat uang pakai android di internet

Tapi, nyatanya banyak para pengguna handphone yang hanya puas dengan gadget terbarunya, tanpa tahu menahu bahwa fungsi handphone saat ini tidak hanya untuk komunkasi apalagi gaya-gaya'an. Ah, kampungan.

Betul, Smartphone memang memiliki fungsi utama sebagai alat komunikasi, dan saat ini penggunanya sudah tak terhitung, alias banyak dan menyebar hingga kepelosok.

Fenomena gila gadget ini seharusnya menjadi modal utama untuk mendulang uang melalui gadget, bukan hanya dapat "gaya".

Percaya atau tidak, banyak pengguna handphone yang bisa meraih jutaann rupiah setiap bulannya. Jika tidak percaya, tidak usah lanjut membaca tulisan ini. Jika percaya, silahkan lanjutkan deh.

Agar tidak penasaran, bagaimana cara mendapatkan uang dari Interner melalui handphone? caranya ternyata sangat mudah.

1. Instal Aplikasi Pendulang Uang

Selain syarat Android kalian terhubung dengan Internet, juga kalian harus menginstal beberapa aplikasi yang memang berfungsi untuk mendapatkan uang.

Salah satu aplikasi yang terkenal adalah Waff Reward dan make Money. Kedua aplikasi ini diyakini paling ampuh dan terbukti membayar penggunanya setiap kali saldo mencapai batas payout, yakni $ 10.5 atau sekitar Rp. 150.000,- Sementara Proses pencairan menggunakan rekening Paypal, jadi kalian juga harus memiliki acount paypal.

Tak jauh berbeda dengan dua aplikasi tersebut, ada lagi aplikasi yang bernama MintCoins. Meski penghasilannya tidak terlalu besar, namun batas pencairan dananya hanya $ 1, atau Rp 13.000,- yang juga akan dikirim ke acount Paypal.

2. Memaksimalkan Fungsi Android

Maksudnya, menggunakan berbagai macam fitur yang ada di Android untuk mendapatkan uang. Mungkin tidak banyak tahu bahwa dengan android kita bisa menjual produk, bisa menulis di blog.

Padahal, saat ini jual-beli melalui marketplace semacam tokopedia.com, bukalapak.com, olx.com, bisa dengan mudah dilakukan melalui hanphone android.

Seorang blogger juga bisa menulis atau mengupdate tulisannya dengan mudah melalui perangkat seluler cerdas ini.

Aku yakin kalian tidak akan pusas dengan penjelasan diatas, karena kesemuanya membutuhkan action bukan hanya teori.

Jadi mulai sekarang rubah image kalian berkenaan "Android", jangan jadikan android yang memiliki berbagai fitur, hanya untuk updtae status di facebook, atau hanya main twitteran, tapi jadikan dia media untuk mendulang uang.

Demikian penjelasan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Modal Android, semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi.